Suicide Squad Diklaim Sebagai Film Tentang Keluarga

Jum'at, 08 Mei 2015 - 19:26 WIB
Suicide Squad Diklaim...
Suicide Squad Diklaim Sebagai Film Tentang Keluarga
A A A
LOS ANGELES - Sutradara David Ayer menyatakan, dirinya menciptakan keluarga dan persaudaraan di antara anggota kelompok super penjahat alias supervillains DC dalam film Suicide Squad. Mereka yang masuk kelompok ini antara lain adalah Deadshot, Joker, Harley Quinn, Captain Boomerang dan Rick Flagg.

Kepada Entertainment City, David memaparkan, para penjahat di Suicide Squad itu adalah sebuah keluarga besar. Dia mengaku senang bisa menukangi film itu dan membawanya ke luar ke dunia nyata.

“Saya membuat drama sungguhan, penampilan sungguhan, dan orang-orang yang nyata. Jadi, twist saya di sini adalah saya membuat sebuah keluarga. Saya membuat persaudaraan di sini. Saya menciptakan chemistry yang sangat nyata. Dan saya punya sekelompok aktor hebat yang dipimpin Will Smith yang pada dasarnya memainkan karakter tiga dimensi dengan jiwa dan raga,” ungkap David yang dikutip Aceshowbiz.

Laporan Entertainment City itu juga menunjukkan gambar Will, Margot Robbie dan aktor lain dari film ini dengan kostum mereka. Sebuah foto mobil polisi mengungkapkan film ini berseting di Midway City, kota fiktif di DC Comic Universe yang secara tradisional adalah asal anggota Justice League, Hawkman dan Hawkgirl.

“Banyak film terjadi pada malam hari di kota ini. (Adegan) ini adalah kru kami mendarat di kota itu dan menuju ke tempat dimana mereka seharusnya berada. Ini sesuatu yang berbeda. Saya kira ini akan menjadi film yang sangat edgy. Ini tentang bagaimana orang-orang jahat bersatu untuk melakukan sesuatu yang baik,” papar co-produser Suicide Squad Andy Horowitz.

Suicide Squad mengisahkan tentang sekelompok penjahat yang ditugaskan untuk melakukan kebaikan sebagai penebus kesalahan mereka. Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 5 Agustus 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)